Langsung saja yah kawan,
Hadiah - hadiah sudah menanti tuh, :)
Tips :
- Biasanya semakin banyak hadiah semakin sedikit ( kecil nilainya ) pula yang di hadiahkan
-tetapi sebaliknya kalau hadiah dalam suatu produk itu sulit di dapatkan sekali mendapatkan -+ bernilai besar
-Karakteristik hadiah adalah lebih sedikit dari yang tidak berhadiah
-dan Hadiah-hadiah tergantung pada jenis produk itu sendiri,Misal Kopi dengan hologram, ada yang pake uang langsung dalam kemasan atau tulisan berhadiah di dalam kemasan.
-Sebenarnya bagaimana kita dapat menganalisis suatu produk itu sendiri.
Trik
-Setiap produk pasti mempunyai nomor pembuatan atau kode pembuatan,
Lihat di belakang kemasan (biasanya di ujung lekukan) INGAT.. yang berhadiah lebih sedikit dari pada yang tidak berhadiah.
Jadi misal dalam suatu sample 5 kemasan terdapat kode A12,A13,A12,A12,A12,A12 -+ pasti yang berhadiah yang A13,
Pada produk tertentu pasti 100% dan juga ada yang 75%,
Silahkan mencoba,
hanya di sederhana_bukan.blogspot.com
trik ini dapat anda download DISINI
Hadiah - hadiah sudah menanti tuh, :)
Tips :
- Biasanya semakin banyak hadiah semakin sedikit ( kecil nilainya ) pula yang di hadiahkan
-tetapi sebaliknya kalau hadiah dalam suatu produk itu sulit di dapatkan sekali mendapatkan -+ bernilai besar
-Karakteristik hadiah adalah lebih sedikit dari yang tidak berhadiah
-dan Hadiah-hadiah tergantung pada jenis produk itu sendiri,Misal Kopi dengan hologram, ada yang pake uang langsung dalam kemasan atau tulisan berhadiah di dalam kemasan.
-Sebenarnya bagaimana kita dapat menganalisis suatu produk itu sendiri.
Trik
-Setiap produk pasti mempunyai nomor pembuatan atau kode pembuatan,
Lihat di belakang kemasan (biasanya di ujung lekukan) INGAT.. yang berhadiah lebih sedikit dari pada yang tidak berhadiah.
Jadi misal dalam suatu sample 5 kemasan terdapat kode A12,A13,A12,A12,A12,A12 -+ pasti yang berhadiah yang A13,
Pada produk tertentu pasti 100% dan juga ada yang 75%,
Silahkan mencoba,
hanya di sederhana_bukan.blogspot.com
trik ini dapat anda download DISINI