Jumat, 02 November 2012

Curcol "Dalam" Kesendirian


Kejadian yang tak akan pernah kulupakan…
Ini terjadi saat ku masih duduk di kelas 1 smk,, ya tepatnya -+baru masuk dan selang beberapa bulan,,, sebelumnya dari smp aku pun sudah pendiam,pemalu dan g pede,.. jadi di kelas pun hanya terdiam “sepi”,..
Hari hari ku di lewati terasa sendiri,.. ya… tersa sndri,,, sering sekali aku terlambat masuk sekolah (jam 7 gerbang di tutp),.. ya saat ku di interogasi guru BP si ku hanya bilang q jalan kaki (karna memang ku dari rumah jalan kaki),. Mskipun sebenarnya aku dan yeman smp ku sengaja terlambat dan duduk2 di suatu gubug di are persawaan teduk…
Bayang saja di kelas terasa sendiri,,. Bahkan saat itu q smpe bawa TTs(teka teki silang)( utk mengobati rasa kesepian ku,..
Hmm… jujur sampe saat ini pun KALAu aku mapir kekelas itu q g biosa menahan tetesan air mata ii,.. yah terlalu banyak kenangan hingga aku bis asepetinini,…

Hingga Keterlambatan ku sudh melampaui batas dan orang tuakyu di panggo\il…
Maaf kan aku ayah :engkau bekerja keras hanya untuk ku,”agarakumenjadi anak yang berpendidikan” malah aku begini…

mungkin ad teman yang ku pandang sama dengan ku “kuper”,.. hingga sedikit akrab… namun tetap saja seirin berjalan nya waktu sya dan dia pun mulai menjauh hingga entah karna mungkin Alloh menolongku,, di pertemukan dengan sahabat terbaikku, byasa meja depan dan beklakang 4 org, klasik bgt kn,hehe

kelas 1 berlalu..
kelas 2 datang….
Keadaan ta berbeda,.. karna ku terpisahkan kembali dengan sahabat ku di kelas 1,
Ya seperti itu lah ceritanya..
hingga pada suatu waktu q ingin buat perkumpulan Comunitas islam..
nah ari situ ku mulai dapat belajar berinteraksi dengan orang lan (lawan jenis),..
sebut saja dia “x” dia -+ dia wanita pertama yang melediku “mengakrbakan diri”,.. tq “x”,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar