Minggu, 04 November 2012

Efek buruk permak tubuh


Cara instan beroleh tubuh dan wajah idaman menyimpan bahaya bagi kesehatan,di antaranya :
1.       Serangan jantung
Risiko serangan jantung mengintai para pelaku operasi kendati masih berusia muda. Seorang wanita muda inggris,kat mcClure mengalami serangan jantung saat menjalani permak hidung rutin.
2.       Meracuni bayi
Suzanne Ellis melahirkan seorang bayi dalam kondisi meninggal karena keracunan implan payudaranya prancis,poly implant prothese (PHP). Dia juga mengalami infeksi dada, telinga,dan tenggorokan akibat kebocoran implan.
3.       Benjolan dan peradangan
Bukannya cantik,permak payudara yang dilakukan Maria Alaimo membuatnya memiliki empat payudara. Ini lantaran gumpalan daging mengembang di bawah implan payudara, Hal yang sama juga di alami model Tara Reid.Bukannya tampil cantik,Implan payudara membuat benjolan di dada,kulit berkerut tak sedap di pandang.
4.       Meletus saat penerbangan
Seorang wanita rusia, bernama irena D, harus menjalani perawata intensif setelah melakukan penerbangan dari Moskow ke California. Implan yang membuat payudaranya membesar hingga ukuran F itu meletus,akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat.
5.       Meletus terkena paintball
Seorang wanita berumur 26 tahun merintih kesakitan saat tertembak peluru cat di sebuah area permainan Paintball di inggris, Bukan sekedar memar, peluru cat berkecepatan 190 mil per jam yang menghujam dada itu telah mengoyak implan payudaranya.
6.       Paru-paru rusak
Dr angel Coz, Spesialis perawatan paru di Henry Ford hospital di Detroit juga mengatakan efek samping yang bisa membahayakan nyawa manusia. Ia menjelaskan pernah menerima satu pasien dalam kondisi gawat sete;ah menerima suntik silikon di bagianbokong. Dia mengatakan wanita 30 tahun tiba di ruang gawat darurat rumah sakit dalam kondisi kehabisan nafas dan batuk darah.
Pelarut lemak yang di gunakan untuk membuat silikon dengan cepat melakukan perjalanan ke paru-parunya, menyebabkan gumpalan yang dikenal dengan “sindrom emboli silikon” . Risiko itu bisa menyebabkan potensi kematian 20 persen jika menyerang paru-paru.
7.       Kerusakan otak
Kerusakan otak jug amerupakan efek samping yang dapat terjadi akibat suntikan silikon, ini yang paling berbahaya, karena risiko kematian 100 persen jika menyerang otak.
8.       Kerusakan wajah
Maksud hati ingin cantik, ternyata justru wajah buruk di dapat,akibat gagal permak.

Majalah Shalihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar